Rilis Otomotif

GT Radial Mampu Bersaing di Ajang Balap?

Ban mobil.
Sumber :

VIVAnews - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban buatan lokal menghadirkan ban khusus balap, GT Radial Champiro SX2, yang dapat ditargetkan bersaing dengan brand luar negeri.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Gajah Tunggal mencoba ketangguhan dengan mengikuti ajang balap bergengsi Mercedes-Benz C-Coupe Touring Championship, pada Indonesian Series of Motorsport di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu, 23 September 2012.

Alhasil, Fitra Eri sebagai pembalap Top1-GTRadial Inspire Racing Team, berhasil naik podium sebagai juara pertama kelas master.

Di sirkuit yang baru saja melalui prosesĀ  renovasi pengaspalan itu, Fitra Eri dapat mengungguli pembalap Rudi S. Laksmana (Jakarta Ban Motorsport) dan Chandra Alim (Confidence Racing Team) yang hanya mampu meraih posisi kedua dan ketiga pada seri ini.

Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT GT mengaku bangga atas prestasi yang dicapai tim balapnya meski kondisi aspal yang memang mengalami perubahan.

"Tentunya pembalap masih harus melakukan penyesuaian lagi. Namun Fitra menunjukkan performa GT Radial Champiro SX2 memang handal," kata Arijanto, dalam keterangan tertulis, Selasa 25 September.

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan (kiri)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut ada dua pejabat yang mempunyai aset kripto senilai miliaran rupiah, yakni orang keuangan. Untuk itu KPK masih melakukan penelusuran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024