Musuh Juke dari Chevrolet Bergaya Manchester United

Chevrolet Spin edisi Manchester United
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Chevrolet punya cara jitu untuk bisa menggaet konsumen lebih banyak. Mereka pun memanfaatkan kepopuleran klub sepak bola asal Inggris, Manchester United (MU).

Dilansir Autoevolution, Senin 1 Oktober 2012, Chevrolet mendandani varian SUV terbarunya, Trax dengan corak bergaya Manchester United di ajang Paris Motor Show 2012.
 
Mobil asal negeri Pamam Sam itu dicat merah dengan perpaduan corak hitam dan logo MU di bagian depan dan bumper belakang bagian kiri dan kanan.
 
Tak cuma itu, interior mobil yang diplot untuk menantang Juke juga dilengkapi jok kulit dengan bordiran logo MU pada sandarannya.
 
Ada tiga Chevy Trax yang dimodifikasi seperti itu. Tapi belum diketahui apakah Trax bergaya MU ini akan dijual untuk umum sebagai edisi khusus atau hanya sekedar dipamerkan saja.

Chevrolet Trax merupakan SUV kecil dengan dimensi panjang 4.248 mm dan lebar 1.766 mm dengan wheelbase 2.555 mm. Mobil ini dipasarkan dengan penggerak roda depan namun jika Anda menginginkan penggerak empat roda (AWD), Chevrolet dapat mengakomodir permintaan konsumen.

Di sektor jantung pacu, Chevy menawarkan dalam tiga pilihan tipe mesin. Pertama mesin bensin 1.6 liter yang hanya tersedia dalam penggerak roda depan. Lalu mesin bensin 1.4 liter turbo yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 14- hp dengan torsi puncak 200 Nm. Terakhir, mesin diesel 1.7 liter dengan output 130 hp dan torsi 300 Nm.

Semua mesin yang ditawarkan akan disandingkan dengan sisten transmisi manual. Namun untuk mesin 1.4 liter turbo dan disel 1.7 liter model 2013 akan dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis.

Angin Segar untuk Startup Pemula
Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024