Mau Ikut Lomba Modifikasi Honda Jazz? Ini Caranya

Honda Jazz
Sumber :
  • ANTARA/Agus Apriyanto

VIVAnews - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz Tuning Contest, kedelapan kalinya. Kontes modifikasi ini digelar sebagai wadah bagi pencinta modifikasi untuk mengekspresikan kreativitas terhadap Honda Jazz.

Kontes yang pertama kalinya diselenggarakan pada 2005, menurut Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, dari tahun ke tahun terus meningkat. Selain itu, mobil Honda Jazz yang sangat identik dengan anak muda, menjadi pendukung berbagai macam kegiatan mereka, termasuk modifikasi.

“Kebanggaan bagi kami melihat kreativitas para pencinta Honda Jazz bisa menjadikan mobil mereka begitu berbeda namun tetap nyaman dan aman untuk dikendarai,” jelas Jonfis, Rabu 3 Oktober 2012.

Dengan peningkatan dan sambutan positif setiap tahunnya, HPM berharap peserta kontes tahun ini lebih banyak dan kreatif lagi. Finalis dengan modifikasi terbaik akan dinobatkan dengan gelar King of Jazz Tuning Contest atau King of Eight.

Bagaimana cara mengikuti kontes modifkasi ini Honda Jazz Tuning Contest 8? Pecinta modifikasi dapat melihat tata cara pendaftaran, peraturan umum dan kategorisasi dan kriteria penilaian di fan page New Honda Jazz di www.facebook.com/NewHondaJazz dan www.facebook.com/hondaisme. Hadiah yang menarik tentunya telah disiapkan untuk gelar King of Jazz Tuning Contest 8.

Cegah Kecurangan dalam Seleksi ASN, Menpan-RB Siapkan Teknologi Face Recognition
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024