Ferrari Terbaru, Hatchback Beratap Kaca

Ferrari FF
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Pabrikan mobil sport Italia, Ferrari, meluncurkan varian hatcback terbarunya, yakni Ferrari FF dengan fitur atap kaca yang membentang hingga belakang. Ferrari meluncurkan model terbarunya ini di ajang Paris Motor Show yang digelar 29 September - 14 Oktober.

Tipe terbaru yang pertama kalinya dipamerkan di Paris, Prancis ini menggunakan panoramic sunroof dengan kaca reflektif khusus, sehingga lebih jernih dan kuat.

Tentu saja, saat mengendarai supercar ini Anda akan merasa sedang memacu mobil dengan atap terbuka, namun suara bising dan angin tak terdengar.

Mengenai harga, hingga kini belum ditentukan. Hanya saja Ferrari FF non-panoramic sunroof sudah dilego lebih dari Rp2 miliar.

Sekedar informasi, Ferrari FF memiliki mesin V12 dengan kapasitas mesin 6.300 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya 651 PS dan torsi 683 Nm. Tenaga yang superbesar ini membuat FF bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya 3,7 detik, dan kecepatan maksimum 335 km/jam.

Dengan tenaga besar yang dihasilkan, supercar ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan dan berpenggerak seluruh roda (AWD). (sj)

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024