- Istimewa
VIVAnews - PT. Tata Motors Indonesia mengumumkan telah berhasil mengumpulkan data masyarakat yang antusias menjadi mitra diler kendaraan termurah di dunia Tata Nano di seluruh Indonesia. Nantinya diler-diler ini tak cuma memasarkan Nano, tapi juga mobil penumpang yang lain mobil komersial.
Data yang berisi nama perusahaan dan pribadi yang berminat ini diambil dariĀ website www.tatamotors.co.id dan data pengunjung booth Tata Motors di ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012, September lalu.
"Tim pengembangan jaringan diler kami melaporkan telah mendapatkan 405 peminat yang ingin menjadi mitra bisnis Tata Motors," kata Presiden Direktur PT. Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta.
Sengupta dalam keterangan persnya mengatakan, dalam rencana bisnisnya di Indonesia Tata Motors berencana memasarkan kendaraan penumpang dan komersial. Tahun depan, akhir kuartal pertama, Tata Motors Indonesia akan mulai meluncurkan dan memasarkan produk.
"Tahap awal kami berharap sudah memiliki 15 diler dengan fasilitas sales, service, spareparts yang sesuai standar identitas Tata Motors Limited," ujar Biswadev.