Tunggangan Pembalap Jorge Lorenzo Selama di Jakarta

Lorenzo dan Doni Tata
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam

VIVAnews - Pembalap MotoGP dari Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo kembali menyambangi Indonesia. Selama tiga hari di Tanah Air, rider asal Spanyol ini bakal bertemu dengan para penggemar dan menjadi saksi kelahiran New Yamaha V-Ixion.

Selama menjalankan aktivitasnya, Lorenzo tentu saja tak akan menunggangi motor. Pemilik nomor balap 99 di MotoGP itu akan menumpang mobil MPV (Multi Purpose Vehilce) paling mewah dari Toyota, yaitu Alphard.

Saat melakukan fun ride dengan pebalap nasional Doni Tata dan Tim Yamaha Riding Academi serta Yamaha Rider Sport di sirkuit Sentul kecil, Bogor Jawa Barat,  Lorenzo menumpang Toyota Alphard. Ia duduk di kursi tengah ditemanin beberapa bodyguard.

Lorenzo berkali-kali melempar senyum ke para penggemar lewat balik jendala mobil berwarna hitam itu. Tak henti-hentinya pula jepretan kamera para fans terus menghujani dia.

Di Jakarta Lorenzo akan bersama 300 penggemar dan konsumen. Selain itu 20 fans dan konsumen beruntung ikut makan malam satu meja dengan Lorenzo. Dari Jakarta Lorenzo akan terbang ke Valencia, Spanyol, untuk bertarung pada MotoGP seri terakhir.

Lorenzo terakhir datang ke Indonesia pada Januari tahun ini dalam acara peluncuran resmi New Jupiter Z White. Juara dunia MotoGP 2010 ini juga datang bersama rekan setimnya, Ben Spies.

Kunjungan perdana Lorenzo terjadi pada 2008 untuk launching Vega ZR. Pada 2009, ia juga menjadi bintang acara launching Jupiter Z dan pada 2010 di peluncuran Lexam. Tahun lalu, pembalap yang berpeluang besar untuk menjadi juara MotoGP 2012 ini ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu penggemar.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024