Helm Mahal Khusus Rider Berkantong Tebal

Helm premium berharga jutaan rupiah
Sumber :
  • VIVAnews / Herdi Muhardi

VIVAnews - Tidak hanya helm murah, ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) juga menyediakan helm-helm dengan harga fantastis khusus bagi para rider berdompet tebal.

Berada diantara deretan motor, salah satu gerai aksesoris dari Motoritz memajang deretan helm motor premium yang harganya hampir menyamai sebuah sepeda motor, seperti helm Shoei, Nolan, serta Grex.

“Untuk helm Shoei harganya Rp3-7 juta, Nolan Rp1-7 juta, dan helm Grex Rp1-3 juta,” jelas Haryoto, sales Motoritz, di JMCS 2012, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis, 1 November 2012.

Tetapi, kata Haryoto, saat ini hanya helm Nolan dan Grex yang baru dijual. Pasalnya Helm Shoei yang diimpor langsung dari Jepang itu belum akan dijual karena masih menunggu peluncuran resminya di Indonesia.

“Nolan dan Grex lansung di impor dari Italia keduanya bisa dibeli. Kalau Shoei saat ini masih belum, nanti sekitar Desember baru dijual,” jelas Haryoto.

Selain Helm premium, Motoritz juga menjual berbagai jenis jaket dan box untuk motor. Harga jaket sendiri berkisar Rp500 ribu sampai Rp4 juta dengan merek-merek ternama. Sedangkan untuk Box ditawarkan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp7 juta.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024