Apa Mobil SUV Diesel Terbaik 2012

Mobil Sport di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Mitsubishi Pajero Sport kembali mempertahankan gelar Best SUV Diesel di ajang Indonesian Car Of The Year (ICOTY) 2012, majalah MobilMotor. Demikian dinyatakan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 23 November 2012. 

Pajero Sport meraih gelar ini selama tiga tahun secara berturut-turut sejak 2010. Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan yang diklaim mengandung DNA Rally Paris Dakar--rally terganas di dunia.

Mobil berbodi bongsor ini dibekali mesin 2.5-liter Intercooled Turbocharged DI-D Common Rail (4D56) dengan Variable Geometry Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 178 PS pada 4000 RPM.

Penjurian di ajang ICOTY 2012 melibatkan 30 model mobil dari 11 Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia. Penilaian melibatkan enam juri independen selama delapan hari pengujian di Sentul City dan Sirkuit Sentul, Bogor. Tahun ini ICOTY telah memasuki tahun penyelenggaran yang kesebelas. (kd)

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024