Achilles 123S, Ban Nasional Kualitas Internasional

Ilustrasi. Ban Achilles 123 S.
Sumber :

VIVAnews - PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT. MASA) terus menunjukkan performanya sebagai produsen ban Nasional berkualitas Internasional. Tidak hanya menghadirkan Achilles Formula Drift Asian Series di tahun 2011 dan 2012, PT. MASA juga mengembangkan dunia motorsport di Indonesia.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Hal ini terbukti dengan dibukanya gerbang dunia motorsport di Indonesia Timur melalui Achilles Drift Battle 2012 di Makassar pada bulan April lalu.

Tidak hanya berprestasi di Asia, Achilles terbukti berkualitas Internasional dengan merajai dunia drifting, setelah Daigo Saito dari Achilles Drift Team meraih kemenangan mutlak di rangkaian seri Formula Drift USA 2012. Menarikan Lexus IS Coupe 2JZ 1000HP racikannya, Daigo “Ninja” Saito mempesona dunia dengan balutan Achilles 123S.

Achilles 123S, ban yang di design untuk aplikasi balap ini memiliki grip di atas rata-rata berkat design tread melingkar dan penggunaan compound semi racing, sehingga memungkinkan juga untuk penggunaan sehari-hari.

Design alur tengah ganda juga memberikan traksi yang baik dalam kondisi jalan basah dengan mengurangi kemungkinan terjadinya hydroplaning. Di samping itu, blok yang kokoh dan bahu ban yang diperkuat juga menunjang pengendara untuk memacu kendaraannya pada kecepatan tinggi dengan memberikan stabilitas berkendara yang jauh melampaui kemampuan rata-rata.

Kelebihan lain dari ban ini terletak pada memungkinkannya pengendara untuk melakukan transisi dari sprint dengan kecepatan tinggi ke maneuver membelok dengan mudah dan cepat.

Kualitas ban Achilles 123S ini telah terbukti dalam kondisi yang sangat ekstrim dalam kompetisi motorsport drifting kelas dunia. Dimana puluhan drifter tangguh dan unggulan dari berbagai belahan dunia berkumpul setiap tahunnya dengan membawa nama tim masing-masing, Achilles Drift Team berhasil mengukuhkan prestasinya sebagai World Class Tire melalui keunggulan dari Achilles 123S, jelas M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

"Achilles 123S bukanlah ban khusus yang dirancang untuk motorsport semata, melainkan ban yang dapat digunakan untuk harian," ujar M. Zein Saleh.  (WEBTORIAL)

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024