Mobil Murah Bakal Jadi Rebutan Anak Muda di RI

Toyota Agya
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Main dealer Toyota, Auto2000 memprediksi penjualan mobil di tahun 2013 bakal lebih meningkat. Hal itu tidak terlepas dari keberadaan mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

"Jika mobil LCGC sudah resmi dipasarkan maka ini akan mendongkrak penjualan di tahun depan. Kami pun optimis penjualan bisa melebih 300 ribu unit pada 2013 mendatang," kata Chief Executive Officer Auto2000, Jodjana Jody di Bandung, Minggu 9 Desember 2012.    

Keberadaan mobil murah sendiri bakal lebih menyasar anak muda di Tanah Air. “Pasar sudah bergeser ke anak muda. Mereka ingin mobil yang memiliki fitur canggih tapi harganya terjangkau," kata dia.

Diketahui regulasi soal mobil irit dan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) tak kunjung diterbitkan oleh pemerintah. Toyota sendiri sudah memperkenalkan mobil murah racikannya bersama Daihatsu, yakni Toyota Agya--yang bakal dibanderol di bawah Rp100 juta.

Untuk mendongkrak penjualan, Auto2000 sendiri telah menginvestasikan dana sebesar Rp1 triliun untuk pembangunan 20 outlet baru diseluruh Indonesia.

Toyota Agya bakal hadir dalam 3 jenis, yaitu TRD-S, High-Grade (G) dan Medium-Grade (E).

Berburu Cuan Lewat Gajian
Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024