Keluhan Tak Ditanggapi, Sedan Mercy Ditarik Keledai

Aksi protes pengguna Mercy di India
Sumber :
  • Drivespark

VIVAnews - Masih ingat aksi seorang pemilik Lamborghini Gallardo di China yang murka, setelah layanan yang diberikan produsen supercar asal Italia tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Ya, dia memanggil orang-orang untuk menghancurkan mobil tersebut. Aksi itu sengaja difilmkan untuk membuat malu si pembuat supercar paling tersohor di dunia.

Aksi serupa juga dilakukan seorang konsumen Mercedes-Benz E-Class di India, Rakesh Patel. Ia kecewa karena keluhannya tidak ditanggapi oleh produsen mobil.

Tapi, kekecewaannya itu tidak dilampiaskan dengan menghancurkan mobil. Dia justru menarik sedan mewah tersebut dengan enam ekor keledai di jalan Vadodara, Gujarat. Rakesh juga mencoret kap mobilnya dengan tulisan "Just Think".

Kemarahan itu bermula pada September 2011 atau dua bulan setelah ia membeli Mercy tersebut di dealer Mercedes-Benz Ahmedabad, India.

Mercy E-Class miliknya mengalami kerusakan di bagian bawah mobil. Dia pun meminta pengecekan. Setelah diperiksa, ternyata kerusakan hanya terjadi pada ban belakang mobil.

Pihak dealer akhirnya menawarkan untuk penggantian keempat ban mobil. Tapi, Rakesh tak mau dan bersikeras meminta penggantian mobil baru. (Sumber: Drivespark, Carbuzz l art)

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024