Berniat Test Drive Lamborghini, Malah Nyungsep

Lamborghini Gallardo Spyder nyungsep di China
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Jika Anda ingin menguji supercar, jangan gegabah. Kenali dulu seberapa besar kemampuan Anda dalam mengemudi mobil, karena bila tak hati-hati Anda bisa bernasib sama seperti warga China ini.

Seperti dilansir laman Autoevolution, Minggu 30 Desember, seorang warga China yang tak disebutkan namannya itu terluka saat melakukan test drive Lamborghini Gallardo Spyder. Gara-garanya, pengemudi ini tak bisa menguasai mobil yang tenaganya superbesar ini.

Usut punya usut, si pengemudi ini menancapkan gasnya sangat dalam, sehingga larinya sangat kencang. Apesnya lagi, dia juga belum mengerti betul medan yang dilalui.

Tentu saja, si pengemudi pun kalangkabut dan menabrak beberapa pohon hingga tumbang.  Mobil baru berhenti setelah nyungsep menabrak pembatas apartemen.

Meski tidak mengalami luka serius, si korban harus bertanggung jawab atas kecerobohan ini.

Sekedar informasi, Lamborghini Gallardo disokong mesin 5.0 liter V10 yang dikawinkan dengan enam kecepatan elektro-hidrolik dan  dikendalikan transmisi semi-otomatis.

Mobil yang dibanderol sekitar Rp2 miliar ini bisa berlari dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,4 detik dan mencapai 200 km per jam dalam 10,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya 320 km per jam.

Antisipasi Dampak Buruk Konflik Iran-Israel, Pemerintah Wajib Simak 3 Saran Kebijakan Ekonomi Ini
VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024