Lorenzo dan Rossi Datang Saat Darurat Banjir Jakarta

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat masih di Yamaha (2010)
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Dua pembalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, hari ini mendatangi Indonesia. Keduanya mampir untuk bertemu para fans, sekaligus memperkenalkan logo baru 'Semakin di Depan' yang bakal nempel di MotoGP 2013.

Lorenzo dan Rossi akan menggelar keterangan pers dalam acara peluncuran logo baru Yamaha 'Semakin di Depan' di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat 25 Januari 2013.

Sebelum tiba di Indonesia, mereka telah lebih dulu menyapa para fans sekaligus memberikan rasa simpati atas musibah banjir Jakarta.

"Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Dan kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini," ucap Lorenzo.

Sama halnya dengan Rossi, dia turut prihatin. "Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira di situasi yang normal. Saya dan Lorenzo senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami," kata Rossi.

Keduanya datang di saat Jakarta masih dalam status darurat banjir. Meski sebagian wilayah Jakarta sudah tidak terkena banjir, tapi curah hujan masih tetap tinggi. Hal itu membuat Gubernur Jakarta Joko Widodo belum mencabut status darurat banjir.

Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali tampil bersama di negeri ini. Sebelumnya di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan ke sini tapi terpisah kota. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan. (umi)

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024