Apes, Badan Sudah Terseret Mobil Tetap Digasak Maling

Pencurian mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • inautonews.com
VIVAnews
Perburuan Alien Belum Usai, Kawan
- Kisah heroik dilakukan Nick Turner, seorang pelajar SMA asal Colorado, AS yang harus mempertahankan mobilnya dari kawanan pencuri. Dirinya bahkan sampai terseret di aspal jalanan saat mencoba menghentikan mobil.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Dilansir
2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan
Aol Autos , Kamis, 7 Februari 2013, peristiwa itu bermula saat remaja berusia 18 tahun tersebut memanaskan mobilnya, dan masuk ke rumah untuk mengambil tas ransel untuk ke sekolah.


Setelah mengambil tas, Turner kembali ke mobil dan mendapati mobilnya tengah berjalan mundur dari dalam garasi, karena dicuri maling.


Tak tinggal diam, remaja berkulit hitam itu langsung lari dan melompat ke pintu samping untuk masuk ke dalam mobil. Namun sialnya, usaha menghentikan mobil itu tidak membuahkan hasil.


Tubuh Tuner yang sempat terseret beberapa meter guna mempertahankan mobil akhirnya terhempas. Mobil pun berhasil dibawa lari maling. Akibat peristiwa itu, Turner mengalami luka pada bagian lutut karena terseret aspal.


Menurut kepolisian setempat, saat musim dingin, mobil yang tengah dipanaskan menjadi target pencurian. Bahkan di St Louis, AS, polisi tengah mencoba memancing para pencuri agar tertangkap dengan menyalakan mobil yang sedang dipanaskan di garasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya