Apes, Mobil Sport Rp10,6 Miliar Tabrak Tebing

Chevrolet Corvette Stingray Tabrak Tebing
Sumber :
  • Inautonews
VIVAnews – Sungguh malang nasib Chevrolet Corvette Stingray 2014. Mobil sport paling anyar dari General Motor (GM) tersebut, diketahui mengalami kecelakaan akhir pekan lalu.
NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Dilansir Inautonews, Rabu 13 Februari 2013, peristiwa nahas yang dialami Chevrolet Corvette Stingray 2014 terjadi di sebuah jalan di Arizona, Amerika Serikat. Di mana mobil sport itu terlebih dahulu menghantam sebuah pembatas jalan dan berakhir dengan menabrak ke sebuah tebing.
Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Tidak diketahui, apakah terjadi korban jiwa ataupun korban luka dalam peristiwa tersebut dan mengapa bisa terjadi kecelakaan.
Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Namun dipastikan, Corvette Stingray 2014 itu belum banyak beredar di jalanan, karena GM sendiri untuk pertama kalinya menampilkan mobil tersebut kepada publik pada Januari 2013, di perhelatan North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, AS.

Tidak hanya itu, Corvette Stingray 2014  mobil yang merupakan generasi terbaru dari mobil sport Chevrolet itu diajang NAIAS mampu terlego US$1,1 juta atau sekitar Rp10,6 miliar.

Chevrolet Corvette Stingray 2014 dipersenjatai mesin V8 LT1 dengan kapasitas 6,2 liter CVVT (continuously variable valve timing) yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 Bhp dengan torsi puncak hingga 450 lb-ft. Untuk kecepatan, mobil sport ini mampu berlari 0-100 km dalam waktu 4 detik. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya