Daftar Mobil Paling Jarang Bermasalah

Peluncuran Mobil Mewah Lexus
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Kehandalan mobil jadi aspek penting ketika Anda ingin membelinya. Sedikit masalah tentu akan membuat konsumen puas tanpa harus merogoh kocek untuk perbaikan.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Lalu merek mobil apa yang paling handal alias minim masalah? Jawabannya adalah mobil mewah Toyota, Lexus.
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini


Dilansir
Inautonews
, Jumat 15 Februari 2013, Lexus berhasil menduduki peringkat pertama sebagai mobil paling handal dalam survei yang dilakukan JD Power.


Dalam survei yang dilakukan sebanyak 21 kendaraan dari 31 merek mengalami peningkatan yang lebih besar. Merek-merek domestik Amerika mengalami perbaikan posisi dalam survei dibandingkan dengan merek-merek impor.

 

Lexus memimpin survei dengan skor 71 masalah per 100 kendaraan. Disusul Porsche (94 masalah), Lincoln dan Toyota (masing-masing di 112 masalah), Mercedes-Benz (115 masalah) dan Buick (118 masalah).


Kemudian Honda (119), Acura (120), Ram dan Suzuki (masing-masing 122 masalah). Mazda (124 masalah) dan Chevrolet (125 masalah).

 

Sedangkan mobil yang memiliki masalah paling banyak adalah Volkswagen (174 masalah), Jeep, dan Mitsubishi (masing-masing di 178), Dodge (190 masalah) dan Land Rover (220 masalah). (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya