Heboh, Paris Hilton Beli Mobil Kredit

Lexus LFA milik Paris Hilton mogok
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews – Mungkin sebagian orang menganggap pembayaran dengan kredit hanya untuk konsumen biasa dan tidak akan terjadi pada orang-orang terkenal, seperti halnya selebritis asal Amerika Serikat, Paris Hilton.
Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Beberapa waktu belakangan ini, informasi pribadi keuangan wanita berambut pirang itu bocor dan tersebar di dunia maya. Salah satunya adalah informasi mengenai kredit mobil sport Lexus LFA.
Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Dilansir Jalopnik, Kamis 14 Maret 2013, untuk membayar supercar besutan keluarga Toyota, Lexus LFA, yang merupakan kado hadiah ulang tahun Paris, dirinya harus mengucurkan dana sebesar US$5.603 atau sebesar Rp54,23 juta per bulan.
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Lantas mengapa kado yang merupakan pemberian untuk Paris Whitney Hilton dan ia sendiri yang harus membayar?

Lexus LFA merupakan hadiah dari Cy Waits yang sebelumnya pernah menjadi kekasih Paris Hilton. Supercar tersebut diberikan dua tahun lalu.

Di tengah perjalanan menjalin kasih, kisah cinta keduanya berakhir. Dan ternyata untuk memberikan hadiah Lexus LFA, Cy Waits membelinya secara kredit. Saat itu pula, kesepakatan pambayaran diambil alih wanita kelahiran 17 February 1981 itu.

Untuk membayar sisa cicilan Lexus LFA, menurut informasi data Toyota Motor yang sudah tersebar, selebritis serta sosialita Hollywood itu harus membayar sisanya sebesar US$214.384 atau Rp2,1 miliar dengan cicilan per bulan Rp54,23 juta selama 60 bulan.

Lexus LFA merupakan mobil yang memiliki tenaga 552 hp. Dengan jantung mekanis V10, 4.8-liter yang mampu berakselerasi 0-100 kilometer/jam dalam 3,9 detik, dan memiliki kecepatan maksimum 325 km/jam. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya