Berburu Mobil & Motor Berkualitas di Pasar Jongkok Otomotif

Bursa mobil bekas. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Adhisata.com
VIVAnews
Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?
- Bagi Anda khususnya warga Jakarta yang sedang mencari produk otomotif terbaru dan seken, harap sedikit bersabar. Karena perhelatan Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2 kembali digelar pada 6-7 April 2013, di area Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya

Menurut Agus Gusno, Project Manager Parjo 2, di event kali ini mereka lebih fokus memperkuat posisinya sebagai pasar otomotif rakyat, yang mampu memenuhi kebutuhan para kolektor dan penyuka otomotif.
Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!


"Parjo 2 juga diharapkan bisa menjawab keingintahuan masyarakat tentang dunia otomotif Indonesia," ujar Agus di Jakarta, Selasa 2 April 2013.


Acara yang berlangsung selama dua hari ini, ikut dihadiri 200 partisipan, diantaranya, Asco Daihatsu, Raja Motor, Studio Motor, Amadeus Body Kit, Pacific Paint, Hella, Probike, Mizzle, Skeleton, Rota Motor, Asthjon Motorsport, Super Motor Owner Group, Jp Helmet, Varia Baru, Aca Hardware, Ferrox, Rar Autotracker, dan lainnya.


Parjo 2 juga didukung oleh komunitas dan club otomotif seperti Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O), retro car, custom car, mobil kuno, volkswagen, Jeep, skutik, custom bike, dan lain-lain.


Selain menampilkan produk, Parjo 2 juga menyediakan layanan tes drive bagi APM yang menggelar line-up mobil dan motor terbaru.


Ajang ini juga menampilkan kontes modifikasi motor, yang diikuti ratusan motor skutik. Mulai dari kelas fashion standar, fashion expert, airbrush grafis, airbrush realis, hingga racing look.


Agar makin meriah, panitia menggelar kompetisi futsal antar club roda empat dari 48 klub yang berpartisipasi, serta hiburan 30 band hasil seleksi.


Bagi pengujung yang berminat datang ke Parjo 2 akan dikenakan tiket masuk Rp10.000 per orang. Acara ini dimulai dari pukul 09.00-21.00 WIB. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya