Maling Amatir, Curi Mobil yang Ada Polisi di Dalamnya

Polisi di Kota New York, AS.
Sumber :
  • Reuters/Jessica Rinaldi
VIVAnews – Nasib sial dialami dua pemuda benama Paul Gardener dan Chad Leakey, si pencuri amatir. Mereka ditangkap, karena kedapatan hendak mencuri mobil.
Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Lucunya, penangkapan dua pelaku kejahatan ini karena mereka berniat mencuri mobil polisi yang tidak memiliki stiker atau bertuliskan Polisi.
Pendeta Gilbert Dilaporkan ke Polda Metro Buntut Dugaan Penistaan Agama

Dilansir Carscoop, Senin 20 Mei 2013, peristiwa tersebut terjadi saat Gardener dan Leakey melakukan pencurian mobil yang terparkir di dekat jalan Baseline Road dan Butte Street di kota Tempe, Arizona, Amerika Serikat.
BI: Kinerja Penjualan Eceran Maret Naik Ditopang Ramadhan dan Lebaran

Menurut juru bicara Kepolisian setempat Mike Pooley, saat penangkapan, Gardener langsung membuka pintu penumpang belakang mobil dengan cepat dan langsung duduk di kursi belakang. Mobil polisi ini dilapisi lapisan kaca yang gelap.

Namun nahas, saat Gardener masuk, ternyata bagian depan dan belakang mobil terpisahkan oleh besi, dan seketika itu ia melihat dua petugas polisi berada di kursi bagian depan. 

Gardener dan Leakey mencoba melarikan diri, namun petugas polisi dengan cepat menangkap dua pemuda tersebut. Tidak hanya itu, saat diperiksa, Gardener juga kedapatan membawa sebungkus sabu yang tersimpan di tas kecil yang dibawanya.

Sementara itu, polisi juga menemukan beberapa kertas yang diduga surat-surat penting hasil curian yang terdapat pada ransel yang dibawa Leakey. 

Akibat kejadian tersebut, kepolisian Tempe akan menghukum dua pelaku pencurian tersebut dengan tuduhan beberapa percobaan pencurian. Sedangkan hukuman Gardener sendiri akan ditambah, karena kepemilikan obat terlarang. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya