VIDEO: Tukang Ledeng Bikin Toilet Tercepat di Dunia

Toilet terkencang di dunia
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Seorang tukang ledeng di Inggris membuat kreasi unik yang mungkin tidak terlintas di pikiran kebanyakan orang. Ya, dia berhasil membuat sebuah toilet terkencang di dunia dengan kecepatan 55 mph atau sekitar 88 km/jam.

Dilansir Daily Mail, Rabu 22 Mei 2013, Colin Furze yang kini berusia 33 tahun asal Lincolnshire, Inggris, telah menghabiskan waktu sebulan penuh untuk merakit toilet duduk agar dapat dikendarai.

Supaya bisa berlari, ia memasangkan mesin sepeda motor berkapasitas 140cc, transmisi empat percepatan dengan tuas berbentuk sikat, yang dipasangkan di bawah lantai.

Mesinnya dipasang di balik alas kayu dengan kerangka terbuat dari baja. "Toilet duduk juga cukup licin, sehingga sulit untuk tetap bertahan dan menahan diri agar tidak bergeser ketika melaju dengan cepat. Ini juga cukup sulit untuk mengarahkannya," kata Furze.

Tak hanya bisa berlari 80 km/jam, kata Furze, toilet ini dapat melesat hingga 96,56 km/jam jika berada di jalur datar dan mulus.

Agar kesan toilet tidak hilang, Furze menambahkan rel dan handuk di bagian belakang toilet, tisu, lantai bercorak papan catur, pipa yang berubah jadi knalpot, serta bagian depan stang ditutup dengan koran.

Furze merupakan seorang tukang ledeng panggilan yang sering memperbaiki dan memperbarui masalah toilet. Dia juga sering mengendarai skuter ketika bekerja.

Catat Ini Jadwal One Way, Contraflow, dan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran

Lihat videonya di sini. (art)

Keluarga Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana

Hubungan Makin Serius, Ayah Ayu Ting Ting Beri Doa Terbaik untuk Calon Mantu yang Dinas di Papua

Pada saat ditemui awak media, ayahanda dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab dengan nama Ayah Ojak buka suara terkait kapan acara bahagia putrinya dengan Dhana.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024