Pria Ini Arungi Wilayah Ekstrem Pakai Honda Lawas

Ed March, mengarungi arktik dengan honda lawasnya
Sumber :
  • http://blog.motorcycle.com
VIVAnews –
Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Menjelajahi dunia dengan sepeda motor tentu banyak diimpikan para rider, hal itu pun juga dilakukan pengendara sepeda motor asal Indonesia, Jeffrey Polnaja atau yang akrab disapa kang JJ yang kini tengah melakukan perjalanan mengelilingi dunia seorang diri.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Perjalanan seorang diri layaknya Kang JJ juga dilakukan seorang pria asal Inggris, yang satu ini.
Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai


Ed March, pria ini memilih melakukan perjalanan lebih ekstrem, dengan tujuan mengelilingi daratan sangat dingin yang memiliki iklim salju terpanjang yaitu lingkar Artik.


Petualang tersebut tentu mendapat cibiran dan dianggap pilihan yang gila. Pasalnya, dilansir
Motorcycle.com
, Jumat 24 Mei 2013, untuk perjalanannya tersebut March hanya menunggangi sepeda motor Honda C90.


“Untuk menunjukkan kepada dunia, Anda tidak perlu hanya melakukan perjalanan dengan menggunakan BMW R1200GS,” kata pria tersebut.


Di cuaca yang sangat dingin, dia hanya membawa peralatan seadanya seperti kamera, peralatan berkemah, serta bendera negaranya, Inggris.


Sebelum ke lingkar Artik, dia juga sempat melakukan perjalanan jarak jauh selama delapan bulan, dengan menempuh jarak 14.500 mil, dari Malaysia ke Inggris. Dan perjalanan tersebut hanya menggunakan Honda C90.


Dalam perjalanan itu, dia tidak hanya menikmati indahnya alam dan budaya di setiap negara, melainkan membuat sebuah film dokumenter tentang perjalanannya untuk kampanyenya yang diberi nama Kickstartes.


Rencananya, March juga akan melakukan perjalanan yang sama, namun akan membawa beberapa kru film, dan mengajak 10 rider untuk melakukan perjalanan yang disebut “Chinese Honda”. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya