Mobil Tercepat Sejagat Berubah Jadi Robot

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Untuk memberikan kepuasan kepada penonton, kini sejumlah film Hollywood mengajak para produsen mobil mewah dan mahal ikut serta.

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

Tidak hanya Fast and Farious 6 saja yang menampilkan film kebut-kebutan, pasalnya film robot-mobil Transformers sekuel ke-4 yang digarap Studio Paramount juga akan memboyong mobil mahal.

Dilansir Autoevolution, Kamis 30 Mei 2013, kali ini giliran mobil langka, mahal serta tercepat sejagat, yaitu Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, ikut andil dalam film Transformers IV.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Tak hanya itu, perusahaan mobil asal negeri Paman Sam, General Motors (GM), juga ikut menyemarakan dengan menampilkan kegarangan Corvette Stingray 2014.

Keikutsertaan Bugatti Grand Sport Vitesse dan Corvette Stingray 2014 di film tersebut, dipastikan akan sangat menarik. Sebab, keduanya kemungkinan akan berubah menjadi robot menemani Chevrolet Camaro yang berperan menjadi Bumblebee. 

796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran

Di film itu, Bugatti Grand Sport Vitesse diselimuti kombinasi dua warna; Coklat-Biru. Sedangkan Stingray 2014 mengusung warna hijau terang mengkilap.

Sekedar informasi, Bugatti Grand Sport Vitesse merupakan edisi khusus dengan ubahan di sektor mesin, yakni mesin W16 quad-turbo bertenaga 1.200 Hp dan torsi puncak 1.500 Nm.

Sedangkan Corvette Stingray 2014 merupakan model terbaru, yang didukung mesin LT1 V8 berkapasitas 6.2 liter dengan direct injection CVVT, bertenaga 450 Hp dan torsi 450 lb-ft. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya