Isuzu Jor-joran Sodorkan Model Baru untuk Pasar RI

SPG atau Sales Promotion Girl mobil truk
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra
VIVAnews
Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan
- PT Isuzu Astra Motor Indonesia terus meningkatkan layanan purna jual untuk menempati posisi pertama penjualan kendaraan komersial di Tanah Air.

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

Setelah meluncurkan tiga produk pada semester pertama tahun ini, termasuk yang terbaru, Isuzu Giga FVZ 34P Tractor Head, pada semester kedua, mereka juga tengah mempersiapkan sembilan amunisi baru. Upaya ini untuk memberikan persaingan di kelas kendaraan komersial.
Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara


"Empat di antaranya akan kami luncurkan di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2013. Belum bisa kasih tahu lengkapnya, tapi intinya F seri dan N seri, dan kemungkinan D-Max akan diluncurkan juga di sana," kata Tonton Eko Boedianto,
Department Head Product Marketing
Isuzu Astra Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 5 Juni 2013.


Untuk D-Max, Tonton melanjutkan, kendaraan
double cabins
ini akan mengalami perubahan dari segala sisi. "Makanya kami sebut All New D-Max, harganya juga pasti akan naik," imbuhnya.


Sementara itu, untuk lima unit produk terbaru lainnya, Isuzu Indonesia masih merahasiakan kapan waktu dan tempat peluncurannya.


Mengenai penjualan, pada kuartal pertama Januari hingga April, Isuzu telah melego 10.737 unit produknya di pasar. Rinciannya, Elf (6.349 unit), pikap (1.537 unit), Panther (1.483 unit), Giga (1.179 unit), Bison (115 unit), dan D-Max (74 unit)


Adu Kemampuan Mekanik

Guna meningkatkan layanan purna jual, mereka juga menyelenggarakan
Isuzu Technical Skills Competition
.


Di ajang kompetisi tahunan yang ke-15 ini, sudah lolos seleksi tahap nasional, dengan lima kategori yang diperlombakan, yaitu 5 tim teknisi, 1 orang pelatih, 2 orang mekanik, 5 orang
service advisor
, dan 5 orang
partman
, 5 tim
quality control
circle
serta 5 orang
suggestion system
.


Peserta yang memenangkan tahap ini akan dikirim ke Jepang untuk mengikuti kompetisi tingkat internasional, yaitu 1-1 GP World Competition pada 27 November 2013. Mereka akan berlomba dengan para mekanik Isuzu dunia dari 30 negara. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya