"Ngamuk", Banteng Tempur Rp9,8 Miliar Seruduk Pohon Kelapa

Lamborghini Aventador mengalami kecelakaan di Thailand
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
- Nasib sial dialami seorang pengemudi Lamborghini Aventador asal Thailand. Dia tak bisa mengendalikan si Banteng Tempur --julukan Lambo, hingga akhirnya "nyeruduk" pohon kelapa.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Dilaporkan
Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Carbuzz , Senin 24 Juni 2013, si pengemudi yang tidak disebutkan namanya "sukses" menghancurkan Lamborghini Aventador yang dijual Rp9,8 miliar di Indonesia.


Dugaan awal pengemudi nahas itu hilang kendali saat tengah menggeber Lambo, hingga akhirnya tergelincir dan menabrak pohon kelapa di pinggir jalan kota Thailand.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi dipastikan supercar Italia itu mengalami kerusakan yang cukup serius, terutama pada bagian depan mobil.


Nasib serupa juga pernah dialami seorang pengusaha lokal di negeri Gajah Putih, Somkiat Kruwongpaiboon (45). Ia harus pasrah melihat Lamborghini Aventador miliknya hancur menabrak tiang listrik.


Somkiat mengatakan kepada polisi kalau ia mengemudi dari Bangkok untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Tapi di tengah perjalanan, ia mengalami pecah ban yang menyebabkan hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon dan tiang listrik di jalan.


Mobil eksotis itu rusak parah di bagian depan, sedangkan ia hanya mengalami luka ringan. Somkiat mengaku bisa lolos dari maut, dan hanya mengalami luka ringan bukan karena sistem keselamatan canggih yang ada di mobilnya. Dia bisa selamat karena merasa dilindungi jimat bertahtakan berlian Great Garuda yang dikenakannya.


Lamborghini Aventador mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu melontarkan tenaga hingga 700 Hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan.


Mobil ini bisa berlari 0–100 km/jam dalam tempo 3 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 349 km/jam. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya