Cicilan Ringan Motor saat Ramadan, Rp3,5 Juta/Bulan

Ducati Monster 795
Sumber :
  • monster.ducati.com
VIVAnews
Fadli Zon Sebut Perang Iran-Israel Berpotensi Meluas dan Picu Perang Dunia III
- Bagi Anda yang ingin memiliki sepeda motor Ducati, boleh jadi saat ini adalah waktu yang tepat. Sebab, Ducati Indonesia menggelar program cicilan ringan khusus bulan Ramadhan.

ASDP Catat 98,2 Persen Penumpang Ferry Sudah Punya Tiket saat Sampai Pelabuhan

Ducati menawarkan program cicilan ringan dengan bunga 0 persen selama tiga tahun atau promo cicilan ringan, yaitu, di bawah Rp 3,5 juta/bulan, yang dapat dicicil selama 4 tahun.
TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae


President Director
PT Supermoto Indonesia, Agustus Sani Nugroho mengatakan, adanya program ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat Indonesia untuk membeli motor besar khususnya Ducati.


"Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian motor Ducati tipe Monster 795, Ducati juga memberikan penawaran menarik lain untuk tipe Ducati Panigale 1199," kata Agustus dalam keterangan tertulis, Rabu 17 Juli 2013.


Di mana konsumen dapat membawa pulang unit tersebut dengan hanya membayar total
Down Payment
sebesar Rp110 juta.


"Program ini dibuat bukan hanya untuk menarik para pelanggan baru, tetapi juga untuk para pengguna Ducati yang ingin menambah koleksinya," tambahnya.


Semua penawaran ini merupakan kerjasama khusus antara Ducati Indonesia dengan Mandiri Tunas Finance. Promo tersebut berlaku mulai 1 Juli 2013 – 7 Agustus 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya