Pria Mabuk Pacu "Kolam Renang Berjalan" Berujung Tilang

Sedan BMW jadi kolam renang berjalan
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang
- Seorang polisi bermotor Jerman tak habis pikir ketika menghentikan satu mobil sedan BMW atap terbuka. Si empunya rupanya mengubah mobil itu menjadi kolam renang berisi air.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Dilansir
Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama
Dailymail , Senin 29 Juli 2013, polisi mendapatkan pengemudi duduk di bangku yang terendam air. "Kolam renang berjalan" itu dilengkapi pula tepian kayu untuk duduk dan hiasan bunga-bungaan, meski terbuat dari plastik.


"Ini merupakan mobil convertible aneh yang pernah saya lihat. Sedan BMW tanpa atap, tanpa pelat nomor, dikelilingi papan kayu seputar bodinya dan bunga imitasi plastik. Selain itu penuh air," kata polisi bermotor di Eibenstock dekat Chemnitz, selatan Jerman.


Selain pengemudi, ada tiga remaja pria yang hanya memakai celana renang. "Semua terlihat mabuk," kata polisi.


Sempat terjadi aksi saling kejar ketika pengemudinya berusaha kabur. Tapi usaha itu gagal, saking kencangnya mobil itu dipacu air dalam kolam sebagian tumpah. Polisi akhirnya berhasil memberhentikannya di taman parkir.


Mobil itu tampaknya telah dimodifikasi, lalu diberi lapisan kedap air sebelum dicat biru. Si pengemudi dan penumpang mobil BMW bakal dijerat pasal perlapis, mulai dari mengemudi di bawah pengaruh alkohol, mobil tidak menggunakan nopol (tak terdaftar).


Namun, jaksa masih mempelajari apakah mengendari mobil diisi air merupakan bentuk pelanggaran lalu lintas. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya