VIDEO: Detik-detik Mengerikan Mobil Tertimpa Longsoran Tanah

Longsor Cipularang
Sumber :
  • ANTARA/Fathan Okta

VIVAnews – Hujan yang mengguyur China membuat sejumlah wilayah yang berada di perbukitan rawan longsor. Demikian juga yang terjadi di kota Yan’an, Cina bagian Barat.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Bahkan, sebuah kamera CCTV merekam kejadian menegangkan, di mana sebuah sedan yang melintas tertimpa longsoran tanah bercampur air di jalan daerah perbukitan kota Yan’an, Shaanxi, akhir pekan lalu.

Dilansir Jalopnik, Selasa 30 Juli 2013, video itu memperlihatkan longsor yang sangat cepat membuat mobil beserta penumpang sempat terjebak beberapa saat di dalam mobil.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Usai longsor berhenti, dua pria berhasil keluar mobil dan berlari menjauh. Selang berapa lama, seorang lainnya juga berhasil keluar. Semua korban selamat tanpa cedera.

Sebelum peristiwa nahas tersebut terjadi, hujan badai berlangsung selama dua jam. Daerah ini memang dikenal langganan longsor, karena dikelilingi perbukitan dan tebing. (umi)

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024