Mobil "Terbang" ke Jurang, Gadis Remaja Ini Nyaris Tewas

Mobil dievakuasi setelah terjun ke jurang
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews – Nahas bagi remaja bernama Brooke Spence. Saat mengemudi mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Dodge Durango, dia mengalami kecelakaan di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Dia terjatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter, setelah menabrak sebuah tiang listrik dan pembatas jalan, Minggu lalu, tepatnya pukul 11 malam waktu setempat.

Parahnya, wanita yang masih berusia 18 tahun terjebak di dalam dengan kondisi bodi mobil terbalik, dan baru bisa diselamatkan 18 jam kemudian.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Selain karena kecelakaan pada malam hari, lamanya pencarian Spence lantaran orang tuanya tidak berada di rumah. Sehingga tak ada satu pun yang mencari keberadaan Spence. Selain itu, telepon genggam dia pun hilang saat kecelakaan.

Faktor lainnya adalah SUV yang ditungganginya nyungsep ke jurang sedalam 20 meter dan masuk ke dalam parit serta tertutup dedaunan yang lebat.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Pencarian ditemukan setelah 17 jam kemudian berkat seorang pria bernama Brad Shearer. Pada pukul lima sore, Shearer pergi untuk berjalan-jalan dan tiba-tiba melihat sesuatu yang mengkilap berada di jurang. Dengan rasa penasaran, Shearer mencoba mendekat. Dia sontak terkejut melihat ada yang bergerak di dalam mobil.

"Saya melihat ke bawah di jendela sisi pengemudi, ada sesuatu yang bergerak. Dia berbaring telentang dan mengangkat kepalanya kembali. Lalu aku bisa melihat wajahnya. Ya Tuhan dia masih hidup. Ada seseorang di sana," cerita Shearer.

Satu jam kemudian, akhirnya petugas pemadam kebakaran datang mengevakuasi Spence dari dalam mobil. Wanita malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan tubuh penuh luka-luka.

Polisi mengatakan, obat-obatan, alkohol, serta kecepatan merupakan faktor dalam kecelakaan tersebut.

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024