Di Parkir, Ferrari Rp4 Miliar Remuk Tertimpa Pohon Tumbang

Ferrari 599 GTO tertimpa pohon di Shanghai
Sumber :
  • Car News China
VIVAnews
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
- Nasib sial dialami pengendara Ferrari di Shanghai, China. Ferrari 599 GTO--edisi langka miliknya tertimpa pohon tumbang saat tengah di parkir, akhir pekan lalu.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Dilansir
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Car News China , Senin 5 Agustus 2013,
supercar
berlambang kuda jingkrak berkelir kuning itu langsung tertutup pohon yang tumbang. Adapun kerusakan cukup parah terjadi di bagian atap.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat kejadian, pemilik mobil yang tidak disebutkan namanya tengah meninggalkan Ferrari-nya, untuk pergi ke suatu tempat.


Dibutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mengevakuasi pohon yang menimpa Ferrari 599 GTO. Si pemilik hanya bisa pasrah melihat tunggangan eksotisnya remuk. Beruntung, mobil itu telah diasuransikan.


Pemerintah kota setempat memang telah menghimbau agar pemilik kendaraan lebih berhati-hati dan tidak memarkir kendaraannya di bawah pohon, mengingat dalam beberapa hari terakhir sering terjadi hujan badai di Shanghai.


Ferrari 599 GTO merupakan model tercepat yang pernah diproduksi Ferrari. Klaim perusahan menang tidak mengada-ada, sebab supercar ini memiliki mesin bertenaga 661 hp dan torsi puncak 629 Nm.


Untuk melesat dari posisi diam ke 100 km/jam dapat dituntaskan dalam tempo 3,3 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 335 km/jam. Mobil ini dilepas sekitar Rp4 miliar di pasar Asia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya