Lamborghini Edisi Termahal Sudah Ada Versi Palsunya

Lamborghini Sesto Elemento Palsu
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai
- Tak butuh waktu cukup lama bagi segelintir orang untuk membuat replika Sesto Elemento, varian termahal Lamborghini saat ini.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Dilansir
Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran
Carbuzz , Senin 5 Agustus 2013, replika supercar asal Italia itu mejeng di India. Sontak banyak warga sekitar penasaran dan berdecak kagum dengan sosok mobil super, yang harga aslinya mencapai Rp30 miliar.


Tidak dijelaskan siapa pemilik Lambo Sesto Elementro gadungan ini.  Mobil itu aslinya adalah Pontiac Fieros yang kemudian dirombak.


Meski palsu, Sesto Elemento ini dibuat benar-benar mirip dengan aslinya. Tapi ada beberapa bagian yang terlihat berbeda mulai dari lekukan bodi, bagian interior, dan letak kemudi setir.


Lamborgini Sesto Elemento hanya diproduksi 20 unit. Supercar ini diperkuat mesin V10 berkapasitas 5.2 liter, yang mampu menyemburkan tenaga 562 hp.


Sesto Elemento mampu melesat 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik, dengan kecepatan maksimalnya mencapai 354 km/jam. (umi)


Pemberian nama Sesto Elemento berasal dari nomor atom unsur karbon. Memang, mobil yang dibanderol 2 juta pound sterling atau sekitar Rp30 miliar, menggunakan bahan serat karbon untuk seluruh materialnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya