Tekan Angka Kecelakaan, 2 Wanita Cantik Tampil "Polos" di Jalan

Dua wanita di Rusia kampanye keselamatan lalulintas
Sumber :
  • Carscoop
VIVAnews
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
- Tingginya angka kecelakaan di jalan raya tidak lain karena si pengemudi selalu memacu kendaraannya dengan sangat cepat. Nah, untuk membuat mereka sadar keselamatan berlalu lintas, ada cara unik yang dilakukan di negeri Tirai Besi, Rusia.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Dilansir
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Carscoop , Senin 19 Agustus 2013, dua orang wanita cantik di Rusia membuat heboh para pengendara dan pejalan kaki. Keduanya berjalan hanya menggunakan
lingerie
dengan bagian dada terbuka, mengenakan sepatu hak tinggi dan topi polisi di pinggir jalan M7 highway, Nizhny Novgorod, Rusia.


Aksi itu bukan semata-mata iseng atau membuat sensasi belaka. Mereka mengaku sedang mengkampanyekan keselamatan lalulintas. Keduanya memang memegang papan dengan bentuk lingkaran yang bertuliskan 40-60 km/jam.


Papan itu sebagai bentuk imbauan agar para pengemudi memacu kendaraan dengan aman, yaitu antara 40-60 km/jam.


Aksi itu cukup jitu. Pasalnya, setiap pengemudi yang melintas memperlambat kecepatan mobilnya. Selain ingat dengan keselamatan, khusus para pengemudi pria, mereka mendapatkan tontonan "gratis".


Di sisi lain, kampanye dengan cara tidak biasa itu justru memicu kecelakaan tabrakan beruntun. Sebab, banyak mobil yang berhenti tiba-tiba dan lengah karena asyik menonton kedua wanita tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya