Nissan Mulai Bangun Dealer Mobil Murah Datsun

Logo Nissan
Sumber :
  • Associated Press/Morry Gash
VIVAnews
Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!
- Menjelang peluncuran mobil murah Datsun di Indonesia, Nissan mulai berbenah dengan memperluas jaringan. Salah satunya dengan menunjuk PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) sebagai mitra pengembangan jaringan dealer mereka untuk Datsun dan Nissan.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

"Kemitraan dengan perusahaan yang berpengalaman seperti MPM akan semakin mendorong pertumbuhan penjualan Nissan dan brand Datsun di Indonesia," kata Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) & Regional Vice President untuk Asia & Oceania, Takayuki Kimura, dalam keterangan resminya, Kamis 29 Agustus 2013.
Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah


Grup Indomobil dan mitranya terus berkomitmen memperluas jaringan dealer Nissan dan Datsun di masa depan, di mana jumlah dealer mereka akan mencakup sekitar 80 persen (130-160 diler) secara nasional.


Sedangkan MPM akan mencakup sekitar 20 persen dari total 96 dealer yang saat ini dioperasikan oleh Indomobil dan mitranya.


Saat ini, kapasitas produksi NMI akan meningkat hingga 180.000 unit per tahun pada akhir 2013 dengan selesainya pembangunan pabrik baru di Purwakarta, Jawa Barat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya