Pasangan Ini Nekat "Bercinta" di Taksi Saat Terjebak Macet

Pasangan di China berbuat mesum di Taksi
Sumber :
  • Weibo.com

VIVAnews – Entah apa yang ada dipikiran dua sejoli di China. Ya, pasangan yang tengah di mabuk asmara itu nekat "bercinta" di jok belakang taksi yang ditumpanginya.

Dilansir Beijing Cream, Rabu 4 September 2013, kejadian mesum itu menjadi tontonan pengendara lain yang tengah melintas. Ironisnya, saat itu jalanan di kota Shanghai, China sedang macet.

Adegan syur mereka sangat jelas terlihat karena taksi yang mereka tumpangi tidak menggunakan kaca film gelap dan terjadi pada siang hari. Warga setempat yang melihat merasa risih dan geram.

Tidak diketahui siapa pasangan itu dan dari mana asalnya atau apa motivasi mereka melakukan itu di tempat umum.

Menurut saksi, wanita itu dilaporkan duduk di pangkuan si pria yang berada di kursi belakang taksi. Anehnya, si pengemudi taksi justru diam dan tidak menegur penumpangnya itu. Atau mungkin dia memilih diam saja lantaran malu.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya
Sedang Piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan, satu keluarga tertimpa dahan pohon hingga terluka, pada Rabu 17 April 2024.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Satu keluarga tertimpa dahan pohon saat piknik di Taman Margasatwa Ragunan Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024. Akibatnya, satu keluarga yang tertimpa dahan pohon ra

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024