Ban Mobil untuk yang Doyan Modifikasi SUV

Model berpose di Ban Champiro HPY
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi

VIVAnews - Tak hanya perusahaan mobil, industri pendukung seperti PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial, juga memperkenalkan varian ban terbaru, Champiro HPY.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Menurut General Manager Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notoharjo, ban ini dijual khusus untuk kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle). Sebab, segmen tersebut kini meneningkat, terutama bagi mereka yang gemar memodifikasi pada bagian kaki-kaki.

"Modifikasi sudah menjadi gaya hidup, tidak hanya sedan, SUV juga demikian. Mobil boleh sama, tapi untuk ban dan velg pasti ingin beda," jelas Arijanto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat 20 September 2013.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Pria berkacamata itu juga mengatakan, produk terbarunya hadir dengan dua ukuran yakni 265/50 R20 dan 275/55 R20. Hanya saja, Arijanto mengatakan, ban itu baru akan dijual pada November mendatang.

"Saat ini, kami baru display, Oktober baru didistribusikan, dan November diluncurkan," ucapnya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Soal harga, ban yang cocok digunakan pada Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan Mazda CX-9 dijual antara Rp1,9-2,2 juta. Arijanto percaya, produknya bisa laris di pasaran, karena mereka sudah lebih menjual 120 juta ban ke 90 negara. (art)

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024