Tawaran Menarik Pembelian Mobil di Pengujung Tahun

Test Drive New Terios
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi
VIVAnews
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024
- ASCO Automotive bersama PT Pertamina Retail berkolaborasi membuat program "Beli Mobil di ASCO, Gratis BBM Non Subsidi". Melalui kerja sama ini, setiap pelanggan yang membeli kendaraan Daihatsu akan memeroleh bonus.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Khusus pembelian Daihatsu Terios, konsumen akan memeroleh voucher BBM non subsidi sebesar Rp500 ribu selama periode pembelian 1 Oktober hingga 31 Desember 2013.
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya


Voucher dapat dipergunakan untuk pembelian BBM non subsidi di jaringan SPBU COCO milik PT Pertamina Retail. Sementara itu, untuk pembelian Daihatsu jenis lainnya, pelanggan akan memeroleh souvenir khusus.


Presiden Direktur ASCO Automotive, Stanley Setia Atmadja, mengatakan, kerja sama ini sengaja dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah untuk meningkatkan dan menyosialisasikan penggunaan BBM non subsidi. 


"Penggunaan BBM non subsidi juga dapat meningkatkan kualitas mesin kendaraan, serta emisi gas buang yang lebih baik bagi lingkungan," ujar Stanley, dalam keterangan tertulis, Kamis 10 Oktober 2013.


Selain bonus langsung voucher BBM non subsidi, pelanggan yang membeli kendaraan di ASCO juga akan memperoleh berbagai keuntungan lainnya.


Pertamina berharap, kerja sama ini akan membuat lebih banyak pengguna otomotif yang mencoba dan merasakan performa dari BBM non subsidi, yaitu produk Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex.


Bersamaan dengan diluncurkannya program kerja sama ini, juga dilakukan pameran ASCO dengan display unit produk otomotif yang digelar serentak di 22 titik SPBU Pertamina, yang terbagi atas 15 titik SPBU Pertamina COCO (milik PT Pertamina Retail) dan 7 titik SPBU Pertamina DODO (swasta), yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.


ASCO Automotive merupakan grup otomotif yang bergerak di bidang penjualan kendaraan resmi untuk
brand
Daihatsu (ASCO Daihatsu), Isuzu (ASCO Isuzu), Peugeot (ASCO Peugeot), dan UD Trucks (ASCO UD Truck). (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya