Geliat City Car Jadi Primadona Pasar

City Car dengan kaca film V-Kool
Sumber :
VIVAnews
Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa
- Mobil-mobil kecil atau city car diramalkan bakal menjadi primadona pasar. City Car bakal laris manis lantaran efek isu lingkungan, kelangkaan BBM, kemacetan dan terbatasnya ruang parkir. Terutama setelah naiknya harga bensin, masyarakat menjadikan city car sebagai kendaraan utama keseharian mereka. City car jelas lebih irit karena memiliki kapasitas mesin di bawah 1.500 cc.

HM Sampoerna Putuskan Tebar Dividen Rp 8,06 Triliun, Catat Jadwalnya

Untuk kenyamanan, memasang kaca film V-KOOL bisa membuat kendaraan city car Anda lebih nyaman. V-KOOL sudah dikenal sebagai kaca film terbaik di Indonesia. Memakai V-KOOL akan membantu Anda berkendara dengan nyaman dan sejuk dan juga mendongkrak penampilan mobil Anda. Bagi Anda yang menginginkan produk terbaik, V-KOOL adalah pilihan yang tepat.
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh


Pemakaian kaca film V-KOOL akan menolak panas infra merah sinar matahari sebesar 98 persen. Sinar matahari tidak terlalu menyebabkan panas kabin kendaraan, sehingga saat menyalakan atau menghidupkan penyejuk udara, AC dapat dipasang pada tingkat minimum. Dampaknya, beban untuk menyalakan AC yang kecil itu akan meningkatkan efisiensi BBM mobil Anda. Dari riset yang dilakukan oleh Departemen Energi Amerika Serikat dan Visteon Corporation, V-KOOL dapat mengefisienkan pemakaian bahan bakar sebesar 3 persen dibandingan mobil dengan kaca film biasa. Hal ini setara dengan mengurangi emisi gas CO2 sebanyak 132 kg. per tahun.


Kelebihan lain dari city car adalah kemudahan untuk melakukan parkir, dan juga karena body-nya yang mungil membuat pengemudi leluasa bermanuver dan meliuk-liuk di antara kendaraan lain. Desain mobil stylish, dan warna cukup atraktif dan menarik, namun berinterior sederhana.


Meskipun demikian, mobil juga dilengkapi fitur kenyamanan lain seperti cup holder, kotak sepatu dan tempat khusus menggantung pakaian.
(Webtorial)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya