Senjata Baru MINI Gaet Konsumen Indonesia

MINI Hyde Park
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo
VIVAnews - Mobil ikonik asal Inggris, MINI, kembali meluncurkan MINI John Cooper Works di Tanah Air. Dengan tampilan lebih sporty, mobil ini dipercaya dapat menarik konsumen Indonesia, terutama bagi mereka pecinta MINI.
Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Menurut President Direktur BMW Grup Indonesia, Ramesh Divyanathan, Kamis 31 Oktober 2013, kehadiran MINI John Cooper Works kali ini menambah lengkap rangkaian model tersebut, yang sebelumnya hanya terdapat pada beberapa varian seperti MINI John Cooper Works GP dan MINI John Cooper Works Hatch.
6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

"Penggemar MINI sekarang dapat merasakan sensasi adrenalin di berbagai varian model MINI John Cooper Works. Dengan begitu, ini dirancang untuk kepuasan mengemudi ekstrem di segala medan," ujar Ramesh, saat ditemui wartawan, di MINI Showroom, Jakarta Selatan.
BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Lebih lanjut, Ramesh mengatakan bahwa hadirnya MINI John Cooper Works dapat diibaratkan sebagai kekuatan tak terkalahkan, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat.

Ramesh menuturkan, semakin banyak model-model baru di keluarga MINI, maka masing-masing model tersebut juga tersedia untuk versi John Cooper Works.

Adapun seluruh rangkaian model MINI sekarang tersedia untuk edisi John Cooper Works yang terdiri dari tujuh model, yakni MINI Hatch, MINI Clubman, MINI Cabrio, MINI Coupe, MINI Roadster, MINI Paceman, dan MINI Countryman.

"Untuk kali ini, kita memang meluncurkan MINI John Cooper Works Countryman. Dan ini sudah ada yang pesan, tapi untuk angkanya kita belum tahu berapa," sambung Jodie O'tania, Corporate Communication BMW Grup Indonesia.

Untuk model MINI John Cooper Works Countryman, lanjut Jodie, dilengkapi dengan sistem All4 all-Wheel drive, velg cross Spoke Crusher 19 inci. Selain itu, dilengkapi DSC (Dynamic Stability Control), DTC (Dynamic Traction Control), serta standar Electonic Differential Lock Control.

Selain itu, berbagai fitu-fitur juga tersematkan, di antaranya Xenon Headlights, Park Distance Control, Cruise control, Sunroof, Mini Visual Boost, sistem pengeras suara hi-fi harman/kardon, radio beserta perangkat Bluetooth.

Sedangkan untuk dapur pacu, mobil ini menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan dengan Steptronic disematkan mesin 4 silinder 1.598cc yang sanggup melontarkan tenaga 218 HP pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 280 Nm pada 1.900 dan 6.000 rpm.

Soal harga, mobil yang diimpor utuh dari Negeri Ratu Elizabeth ini dibanderol Rp919 juta, dengan status off the road Jakarta. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya