Bergaya Pakai Mobil Sewaan Rp4,6 M Berujung Petaka

Mobil mewah
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews – Kecelakaan supercar memang kerap dialami karena si pengendara kurang lihai menunggangi mobil berkuatan super. Namun bagaimana jika supercar yang mengalami kecelakaan merupakan mobil sewaan dari sebuah rental?
Nurul Ghufron Bakal Disidang Etik Dewas KPK pada 2 Mei Terkait Mutasi Pegawai Kementan
 
Dilansir Carbuzz, insiden nahas ini terjadi pada sebuah supercar Lamborghini Aventador milik sebuah rental “Platinum Executive Travel” di London, Inggris.
Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah
 
Menurut sumber, kecelakaan yang dialami supercar asal Italia itu terjadi pada saat ibu kota Inggris tersebut mengalami hujan deras.
PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027
 
Karena si pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu kurang piawai sehingga kehilangan kontrol saat mengendarainya. Alhasil Lamborghini Aventador itu keluar jalur dan masuk ke area rerumputan hingga terjun ke dalam parit berisi lumpur.
 
Tidak disebutkan apakah terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
 
Akan tetap si pemilik rental nampaknya tidak ambil pusing, dia pun mengatakan dalam jejaring social Facebooknya, bahwa salah satu mobil sedang dalam perbaikan.
 
Akan tetapi, jika ada yang ingin menyewa mobil yang dibanderol sekitar Rp4,6 miliar itu, sang pemilik pun sudah bisa menyanggupinya lagi. Dia sudah membeli Aventador terbaru.

Aventador merupakan supercar yang menggantikan model Murcielago yang dirakit Sant'Agata Bolognese, Italia. Supercar ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.5L yang mampu menghasilkan tenaga 690 Hp dengan torsi 690 Nm.

Untuk berakselerasi, Aventador dapat berlari dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 370 km/jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya