Tunggangan Super Mahal Pangeran Qatar Jadi Rebutan

Lamborghini Aventador ditilang polisi London, Inggris
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran
- Masih ingat dengan Lamborghini yang dicat khusus 'Glow In the Dark' alias bisa menyala dalam gelap? Mobil ini kemudian ditilang petugas polisi London, karena tak dilengkapi pelat nomor polisi di bagian depan.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Ya, mobil milik pangeran Qatar, Nasser Al-Thani (24 tahun), kini kembali jadi sorotan. Lamborghini Aventador ini akhirnya dijual dan sempat jadi rebutan para peminatnya.
Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm


Dilaporkan
Carbuzz
, Rabu 27 November 2013, keluarga Al-Thani Qatar memutuskan untuk menjual Aventador 'Tron'. Uniknya, tak butuh waktu lama, mobil itu langsung jadi rebutan lantaran telah dimodifkasi cukup unik.


Tidak disebutkan siapa pemilik baru Aventador 'Tron', yang pasti dia juga dari kalangan konglomerat. Adapun alasan Al-Thani menjualnya kemungkinan besar sudah bosan.


Aventador 'Tron' sudah berjalan sejauh 5.900 mil atau 9.495 kilometer. Banteng tempur, julukan Lamborghini ini, menjadi istimewa karena telah dilengkapi bodi kit LB.

 

Lamborghini Aventador adalah salah satu
supercar
tercepat di dunia. Karena didukung mesin V12 6.5-liter, yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik. Adapun kecepatan puncaknya tembus 350 km/jam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya