Mobil Toyota Ini Dibanderol Rp11.900

Logo Toyota
Sumber :
  • Google
VIVAnews -
Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh
Jelang akhir tahun, berbagai perusahaan termasuk otomotif menggelar program menarik berupa potongan harga besar-besaran. Tentu hal ini dilakukan agar menarik banyak konsumen menjual ludes produk mereka.

Kapan Bumi Kiamat?

Selain akhir tahun, ada juga hari yang ditunggu-tunggu yang dikenal dengan sebutan 'Black Friday', hari ini identik dengan hari belanja dan pesta diskon besar-besaran.
Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II


Tak ketinggalan, di hari tersebut sebuah dealer Toyota, di Amerika Serikat memberikan harga spesial.


Dilansir Inautonews, Minggu 1 November 2013, memperingati Black Friday lalu, dealer Toyota ini jorjoran membuat program unik dengan harga paling murah yaitu US$1 atau sekitar Rp11.960 (kurs saat ini).


Menurut dealer tersebut, Black Friday yang juga hari setelah perayaan Thanksgiving merupakan waktu yang tepat untuk memulai upaya pemasaran untuk menarik konsumen lebih banyak. Hal ini lantaran, hari itu juga waktu yang tepat untuk melakukan ritual belanja jelang Natal dan Tahun Baru.


Hanya saja, mobil yang dibanderol hanya kurang dari Rp12 ribu itu jumlahnya terbatas, yakni cuma tiga unit. Akan tetapi, dealer itu juga mengumumkan akan memberikan potongan harga spesial untuk sekitar 180-200 unit mobil yang akan dijual.


Tidak hanya itu, dealer ini menawarkan harga khusus yaitu, 10 model mobil akan dijual dengan harga kurang dari US$1.000 (Rp11,9 juta) dan 50 unit mobil akan dijual dengan harga kurang dari US$10.000 (Rp119 juta).


Tak heran, di hari Black Friday, hampir semua toko akan memberikan diskon besar-besaran hingga sampai 80 persen. Tidak heran, banyak konsumen yang rela antre semalaman di depan toko yang pada hari itu buka lebih awal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya