BMW Harus Ditumbalkan Demi Jinakkan Si Jago Merah

Kedua kaca sedan BMW coupe dipecahkan
Sumber :
  • bostonglobe
VIVAnews
Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton
– Kejadian unik namun menegangkan terjadi di Boston, Amerika Serikat. Akibat parkir di samping hydrant, kedua kaca sedan BMW coupe dipecahkan.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Bukan tanpa alasan kaca sedan asal Jerman itu dipecahkan. Melansir
Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Boston Globe , Senin 14 April 2014, insiden ini terjadi karena sebuah peristiwa kebakaran di East Boston, Rabu pekan lalu.


Namun, karena pemadam kebakaran kekurangan air, akhirnya mereka mencari hidrant terdekat. Di saat buru-buru petugas pemadam kebakaran rupanya terkendala akibat sebuah sedan BMW menghalangi hydrant.


Tanpa pikir panjang, petugas kebakaran sedikit mengangkat dan menggeser mobil yang ditinggalkan pemiliknya saat kejadian.


Belum sampai di situ kedua kaca samping mobil tersebut juga dipecahkan, untuk mengalirkan air melalui selang.


"Pada umumnya reaksi orang biasanya mengatakan bahwa itu adalah sebuah lelucon. Tapi itu benar-benar situasi serius. Pasokan air itu adalah sumber kehidupan, di mana alat itu bisa membawa 750 galon air. Dengan adanya peringatan kebakaran, setiap hidrant sangat penting,'' kata juru bicara pemadam kebakaran Boston, Steve MacDonald.


Kata dia, selang itu masuk melalui kaca jendela mobil. Petugas pemadam terpaksa memecahkan kaca agar aliran air dari hidrant tak terganggu. Cara itu diambil karena jika selang tidak dimasukan di dalam mobil, dorongan aliran air dari hidrant akan terhambat.


Meski telah memecahkan kaca, petugas kebakaran tidak merusak bagian kabin. Apesnya, sang pemilik mobil yang tidak diketahui namanya harus rela menanggung kerugian lantaran kaca mobil hancur.


Tak cuma itu, dia juga harus menerima denda sebesar US$100 atau sebesar Rp1,1 juta karena parkir tidak pada tempatnya. Dalam kejadian tersebut 30 orang harus mengungsi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya