VIDEO: Niat Bergaya, Aksi Stuntmant Amatir Berujung Petaka

Aksi freestyle
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Aksi freestyle dengan sepeda motor memang digemari banyak orang. Terlebih, trik yang digunakan memang unik dan berbahaya. Aksi freestyle juga ditiru oleh seorang pemuda asal Brasil.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Bergaya menjadi seorang stuntman "amatir", pemuda yang tidak disebutkan namanya itu coba memamerkan beberapa keterampilannya dalam mengendalikan sepeda motor.

Dilansir Autoevolution, Senin 21 April 2014, awalnya pemuda itu beraksi di hadapan seorang teman yang merekam dengan telepon genggam. Dengan ban berputar di tempat, gaya pertama pun berhasil.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Tak puas dengan aksi pertamanya, dia juga mencoba wheelie (mengangkat roda depan saat motor melaju) lalu turun dari motor, serta mengemudikan motor sembari berjalan kaki.

Saat asyik dengan gaya kedua, rupanya stuntmant amatir yang tidak dilengkapi helm, jaket, dan sejumlah bodyprotector ini hilang kendali. Alhasil, dalam rekaman video berdurasi 27 detik itu, tampak si pemuda menabrak sebuah tembok.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Menurut sumber, pemuda tersebut mengalami luka-luka, di mana bagian bibir terpaksa dijahit dan beberapa gigi copot, sementara sepeda motornya rusak.

Lihat videonya di sini.
(one)

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024