Ini Harga Khusus Suku Cadang Panther dan Elf Jelang Lebaran

Outlet baru Isuzu di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh
- Tradisi mudik yang selalu dilakukan setiap tahun jelang Lebaran, merupakan tempat berkumpul bersama keluarga. Momentum ini rupanya dimanfaatkan Isuzu Indonesia untuk memberikan penawaran untuk sejumlah
spare part
5 Negara Bagian dengan Cadangan Minyak Terbesar di AS
(suku cadang).
Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

Dengan mengusung tema program Mudik Special Ramadhan, Isuzu memberikan paket khusus
untuk kendaraan Isuzu Panther dan Isuzu Elf.


Untuk Panther Minibus, terdapat empat paket pilihan yaitu paket tune up, paket rem, paket kopling, dan paket suspensi. Harga paket mulai dari Rp400 ribu sampai Rp1,7 juta.


Sedangkan paket untuk Isuzu Elf terdiri dari paket tune up, paket suspensi, paket seal oil, paket rem, dan paket kopling. Kisaran harga paket mulai dari Rp400 ribu sampai Rp3,8 juta.


"Program semakin menarik, jika
customer
melakukan pembelian minimum dua paket akan mendapatkan
free souvenir
dan oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) sesuai mobil," jelas GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J. Oekasah, Jumat 18 Juli 2014.


Program ini berlaku mulai dari 7-31 Juli 2014, di seluruh jaringan outlet Astra Isuzu. Hal itu, untuk memberikan bantuan pengecekan kendaraan jika kendaraan mengalami masalah.

 

Layanan mudik
 

Astra Isuzu beserta authorized dealer di sepanjang jalur mudik Sumatera hingga Bali, juga akan membuka selama libur lebaran melalui 33 Bengkel Siaga.

 

Selain itu, terdapat pula Astra Holiday Campaign, Pos Siaga Astra, yang akan dimulai dari 25 Juli – 3 Agustus 2014, dan hadir di sembilan titik utama yaitu Cikampek, Cisarua, Merak, Nagrek, Palikanci, Alas Roban, Buntu, Caruban, dan Tabanan.

 

Pos Siaga selama 1x24 jam, di mana pos ini juga terdapat beberapa fasilitas menarik seperti tempat berisitirahat dan paramedis.

 

Setelah aktivitas mudik Anda selesai, Astra Isuzu dan Authorized Dealer memberikan tawaran program menarik, khususnya bagi pengguna Isuzu Panther di Area DKI Jakarta dan Jawa Barat yang berupa paket spare part murah dan juga Oli Gratis sebanyak satu liter dan souvenir menarik. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya