Di IMoS 2014, Pertamina Bagi-bagi Motor Satria FU

Oli Mesran Super for Motor
Sumber :
  • pertaminaracing

VIVAnews - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 rupanya dimanfaatkan PT Pertamina Lubricants untuk tebar pesona dan lebih memanjakan konsumen.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Dengan stand seluas 200 meter persegi yang bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, anak perusahaan pelat merah ini menebar jala hadiah kepada pengunjung yang datang.

Syaratnya pun mudah, pengunjung cukup mengikuti game simulasi motor balap dan yang menjadi pemenang berhak mendapatkan satu unit motor Suzuki FU.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Selain itu, pengunjung yang membeli oli Enduro dan berfoto selfie di booth Pertamina, lalu mengunggahnya di media sosial serta mendapatkan like terbanyak, bisa membawa pulang smartphone dari Samsung.

Tidak hanya itu, khusus bagi komunitas sepeda motor yang menggunakan pelumas Enduro all variant, Pertamina juga menyediakan voucher Pertamax senilai Rp50 ribu.

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Menurut Redesmon Munir, Vice President Marketing Retail PT Pertamina Lubricants, tidak sekadar memiliki pelumas yang andal, Pertamina juga tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai semua yang berhubungan dengan pelumas, baik di dalam maupun luar negeri.

"Sebagaimana produsen mobil serta motor terus berinovasi dan mengeluarkan varian-varian baru, kami selaku produsen pelumas juga terus mengembangkan dan melahirkan pelumas terkini yang mengikuti tren pasar serta mesin," kata Redesmon, di acara IMoS 2014, Rabu malam, 29 Oktober 2014.

Produk terbaru yang diluncurkan antara lain Mesran Super for Motor. Pelumas yang dikemas dalam botol putih khusus sepeda motor ini dapat digunakan untuk roda dua dengan empat transmisi manual dan memiliki spesifikasi SAE 20W-50. Harga yang dipatok Rp27.500 per botol.

Lebih lanjut Redesmon menyampaikan, Pertamina saat ini juga tengah menyiapkan pelumas khusus untuk sepeda motor besar seperti Harley-Davidson. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya