VIDEO: Aksi Freestyle di Atas Bajaj Pulsar 200 SS

Bajaj Pulsar 200 SS
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVAnews - Wujud asli tipe Pulsar 200 SS sudah berulang kali bocor di dunia maya. Andalan baru perusahaan sepeda motor Bajaj ini memang banyak ditunggu oleh pencinta kendaraaan roda dua, karena bentuknya yang berbeda dengan model Bajaj lainnya.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Dilansir dari situs Motorbeam, Rabu 3 Desember 2014, penampakan motor bermesin 200cc ini kembali bocor, namun bentuknya berupa video. Uniknya, video yang ditampilkan berisi uji coba Pulsar 200 SS yang digunakan untuk beraksi freestyle di depan salah satu diler Bajaj di Turki.

Dalam video ini, tampak rider menampilkan beberapa aksi standar freestyle seperti wheelie, stoppies, dan donuts. Wheelie adalah adegan di mana roda depan motor diangkat untuk beberapa saat sembari terus berjalan, sedangkan stoppies yaitu adegan di mana motor direm mendadak agar ban belakangnya terangkat.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Donuts adalah aksi memutar ban di tempat, sehingga arah jalur motor membentuk lingkaran.

Ini adalah kedua kalinya Pulsar 200 SS tampil tanpa penutup sama sekali, sehingga bisa melihat setiap lekuk bodinya. Motor ini menjadi yang pertama dibuat Bajaj dengan menggunakan full fairing atau penutup rangka.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Selain penampilan baru, ada juga teknologi baru yang disematkan pada motor ini, yaitu sistem pengereman dengan menggunakan piranti Anti-lock Braking System atau ABS.

Pulsar 200 SS dibekali dengan mesin berkapasitas 199,6cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 23,2 daya kuda dan torsi maksimum 18,3 Newton meter.

Penasaran dengan aksi freestyle Pulsar 200 SS? Anda dapat menyimaknya melalui video di bawah ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya