Menang Lotere, Wanita Ini Beli SUV Terbaik 2014

Subaru Forester
Sumber :
  • Dok: Subaru

VIVAnews - Nasib mujur dialami seorang wanita asal Washington, Amerika Serikat. Betapa tidak, wanita bernama Lisa Quam ini mengatakan baru pertama kali membeli lotere dan langsung memenangkan hadiah senilai US$90 juta, atau sekitar Rp1,1 triliun.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Dilansir dari Reuters, Senin 8 Desember 2014, menurut Lisa, ia membeli tiket lotere di sebuah toko di Auburn, Seattle Selatan, saat hari Thanksgiving.  Awalnya, ia dan sang suami hanya ingin membeli sebuah koran, labu, dan rempah-rempah.

Sesampainya di rumah, tiket lotere tersebut ditempel di pintu kulkas.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Namun, pada akhir November 2014 lalu, Lisa memerika nomor-nomor lotere dan menemukan enam angka yang sama. Tak pelak, Lisa berteriak kegirangan hingga membuat keluarganya panik.

"Saya berteriak kepada keluarga saya, 'Bangunlah sini! Mereka semua mengira aku gila dan marah tentang sesuatu. Putri saya pun bertanya, ‘Apakah ini darurat?’ Dan, aku berkata, ya!" kata Lisa.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Usai menjadi orang kaya dadakan, Lisa akan berhenti dari tempat kerjanya di sebuah perusahaan pembuat pesawat, Boeing Co. Pada Kamis lalu, Lisa menyampaikan bahwa dia telah berpamitan kepada sejumlah rekan-rekan kerjanya.

Hingga saat ini, Lisa belum mengetahui, apakah dia akan mengambil uangnya secara langsung yang jumlah bersihnya senilai US$56,8 juta, atau sekitar Rp701 miliar, atau secara bertahap.

Namun yang pasti, Lisa menuturkan bahwa dia akan memperbaiki rumah, membeli rumah untuk anaknya, dan melakukan perjalanan panjang, serta membeli sebuah mobil baru, Subaru Forester.

Subaru Forester adalah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang dinobatkan sebagai SUV terbaik pilihan Motor Trend versi 2014, dan mobil terbaik dengan harga terjangkau 2014 versi The Car Connection.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT), sehingga perpindahan transmisi bisa halus tanpa sentakan. Selain itu, fitur keamanan juga ditambah dengan X-Mode yang berfungsi mencegah mobil selip dan sistem kamera EyeSight Driver Assist System. Mobil ini dijual di AS mulai dari harga US$22.195, atau sekitar Rp274 juta.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya