VIDEO: Rekor Parkir Paralel Tersempit Kembali Terukir

parkir mobil
Sumber :
  • Worldcarfans

VIVAnews - Anda masih ingat dengan berita mengenai , pria yang behasil memecahkan rekor untuk parkir paralel dengan teknik sliding?

Michael Phelps Samai Rekor Olimpiade Ribuan Tahun Lalu

Yue, sebelumnya memegang rekor sebagai pengemudi yang paling ahli dalam hal parkir paralel. Dua tahun yang lalu, ia berhasil memarkirkan mobilnya secara paralel dengan jarak yang tersisa hanya 15 centimeter saja.

Sayangnya, rekor ini kemudian dipatahkan oleh pria berkebangsaan Inggris, Alistair Moffatt, yang bisa memarkir mobil dengan jarak tersisa 8,6 cm.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tidak mau tinggal diam, November 2014 lalu, Yue berusaha memperkecil jarak dengan menggunakan mobil Mini Cooper. Ia berhasil memperkecil jarak menjadi delapan centimeter saja.

Kini, menurut berita yang dilansir dari situs Worldcarfans, Senin 12 Januari 2015, Moffatt kembali meraih tahta sebagai orang yang paling ahli memarkir mobil secara paralel.

Fiat Chrysler Automobiles Terpaksa PHK 1.300 Pekerja

Untuk bisa melakukan hal ini, Moffatt harus mencari mobil yang sesuai, baik ukuran maupun kemampuannya. Akhirnya, pilihan dijatuhkan pada Fiat 500, mobil mungil yang menjadi favorit masyarakat Eropa.

Rekor delapan centimeter yang dipegang Yue dipatahkan oleh Moffatt, yang berhasil memarkir mobil dengan jarak tersisa hanya 7,5 cm saja.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya