VIDEO: Dibuat Kesal, Polisi Pecahkan Kaca Mobil

Kaca mobil pecah / kecelakaan
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
- Seorang polisi sukses dibuat kesal oleh seorang pengemudi mobil. Gagal meminta sang pengemudi keluar, sang polisi langsung memecahkan kaca mobil.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kejadian ini terjadi di Vancouver, Amerika Serikat. Seorang polisi berpangkat sersan yang terakhir diketahui bernama Christansen tampak sukses kesal oleh seorang pengemudi.
Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Dilansir
Telegraph
, Minggu 29 Maret 2015, aksi Sersan Christansen ini berhasil direkam sang pengemudi yang langsung mengunggahnya di Youtube dengan nama Bodhi Sattva.


"Buka pintu ini. Saya tidak main-main. Anda saya tangkap," teriak sang petugas.


Sembari merekam, sang pengemudi membalas permintaan sang petugas dengan penolakan. "Mengapa Anda memaksa saya keluar," kata sang pengemudi.


Namun dalam video tersebut, diketahui bahwa petugas polisi beralasan mencium marijuana dalam kendaraan roda empat itu. Setelah memberi waktu dua detik dan tak digubris, sang polisi murka.


Dalam video itu, sang pengemudi juga mengaku sangat ketakutan dengan kejadian itu dan merasa tak aman lagi dengan sikap arogan petugas kepolisian.


"Para petugas telah menemukan ganja dalam mobil, tapi saya diresepkan menghisap ganja untuk pengobatan," kilah sang pengemudi.


Namun pihak kepolisian membuat bantahan. Mereka menduga sang pengemudi merupakan pengedar dan kini kasusnya tengah disidangkan di pengadilan.




![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya