Dolar Naik, Venom 'Pede' Hadirkan Lima Varian Baru

Produk anyar Venom Audio
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Sistem hiburan di dalam mobil merupakan salah satu elemen penting bagi kendaraan roda empat. Hal ini, karena audio mobil bisa membuat perjalanan terasa lebih nyaman. Tidak heran, apabila banyak pemilik mobil yang mengganti audio mobil bawaan dengan spesifikasi yang lebih lengkap.

Ini Ruginya Jor-joran Modifikasi Audio Mobil

Hal inilah yang akhirnya mendorong salah satu produsen audio mobil, Venom, meluncurkan lima varian car audio terbaru.

"Hari ini kita meluncurkan car audio, yakni Pandora VPR MK II WIFI -DSP, Pandora VPR 6.6, Venom Iluminator Speaker Series -VL 6 , Venom Intelligent series -VI 6.4, dan Venom Intelligent Signature Series -VI 6," ungkap Direktur Venom, Irwan Kusuma, di Jakarta, Jumat 10 April 2015.

Pioneer Indonesia Pamerkan Mobil-mobil Jawara Modifikasi

Irwan menambahkan, produk terbaru Venom ini sudah mengusung beberapa fitur canggih, seperti adanya koneksi internet nirkabel (Wireless Fidelity atau WiFi) sebagai sambungan dari perangkat yang berbasis sistem operasi Android.

"Harga kisarannya satu hingga lima juta rupiah. Kita ini pertama kali ada di Indonesia, nggak ada lagi yang seperti ini untuk saat ini," tambahnya.

Rupiah Rontok, Bisnis Audio Mobil Kena Imbasnya

Tahun lalu, Venom mengungkapkan, berhasil menjual lebih dari 900 unit audio mobil, sehingga tahun ini pihaknya mengharapkan dapat melebihi penjualan tahun lalu.

"Harga dolar naik, sehingga semua barang naik. Tetapi, kita bersyukur masih bisa memberikan yang terbaik untuk sistem suara, dengan sistem suara layaknya konser di dalam mobil," tuturnya. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya