Subaru Sport Hybrid Mulai Diperkenalkan di Jepang

Headquarter baru Subaru
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi

VIVA.co.id - Varian terbaru Subaru Impreza sudah mulai diperkenalkan di Jepang. Subaru sudah mulai membuka pemesanan atau inden untuk model Impreza Sport Hybrid bagi para konsumen di sana.

Alasan Kenapa Mobil di Indonesia Setirnya Ada di Kanan

Konsumen dapat memesan secara online melalui situs resminya sebelum peluncuran global.

Dilansir Autoblog, Sabtu, 20 Juni 2015, Subaru Impreza menambahkan Hybrid Sport, yang merupakan varian eksklusif untuk pasar Jepang. Walaupun tak mencantumkan secara detail mengenai torsi spesifikasi untuk modelnya ini, mesin 2.0-liter boxer empat silinder, CVT, all wheel drive, digunakan sebagai dapur pacu kendaraan.

Terdapat kemasan baterai yang dipasang di bawah lantai kargo belakang, sehingga kemungkinan besar hal ini sama dengan Crosstrek hybrid 160 hp dan 163 lb-ft torsi yang dapat dihasilkan.

Rencananya, model ini mulai dijual di Jepang pada 10 Juli mendatang. Mobil ini akan dibanderol dengan harga sekitar US$18.900 atau setara dengan Rp251 juta, sebelum pajak negara Jepang. Untuk  Model S, yang memiliki interior lebih baik dibanderol dengan harga sekitar US$19.900 atau setara dengan Rp265 juta.

Dengan teknologi yang diprogram untuk bekerja dengan adaptif cruise control, mobil ini diklaim mampu membuat kendaraan lebih hemat bahan bakar saat digunakan. Terdapat juga styling tweaks, revised side sills, a roof spoiler, dan lampu belakang LED.

Sepuluh Mobil Jadul yang Masih Terkenal

Mobil-mobil ini memiliki desain yang unik.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016